WHAT'S NEW?
Loading...

Sale Ramadhan: Peluang Belanja Tetap Hemat nan Cermat

Belanja hemat sesuai kebutuhan dan kemampuan, salah cara nan cermat yang bisa dipilih adalah mengumpulkan dan atau menggunakan diskonan. Termasuk ketika ada event sale, jika item yang di-sale-kan tersebut merupakan barang-barang yang kita butuhkan, tak ada salahnya kan kalau kita manfaatkan event sale yang sedang berlangsung tersebut?

Seprti kita tahu dan berdasarkan pengalaman, ada saat-saat tertentu akan terjadi  high peak season untuk berbelanja. Sebut saja Bismillahirrahmaanirrahiim semacam musim untuk berbelanja yang memiliki grafik maksimal yaitu kurvanya memiliki titik puncak tertinggi dalam kurun waktu setahun. Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, salah satu high season musim belanja adalah Bulan Ramadhan. 

Sebagai salah satu wujud amalan untuk memperbanyak berbagi dan berbuat kebaikan di Bulan Rutinitas, salah impact yang langsung terlihat adalah intensitas berbelanja yang meningkat drastis. Secara umum, kenaikan drastis pola belanja tersebut bukan karena out of control dalam manajemen keuangan tapi adanya niat untuk memperbanyak aktifitas berbagi, baik dalam bentuk sembako maupun barang non consumable. Pembelanjaan barang-barang consumable seperti baju, perabot, barang elektronik dan lain-lain, tak jarang juga sebagai barang-barang yang dijadikan parcel lebaran lhoh? 
Promosi Belanja Online
Secara logika, kalau pada hari-hari biasa menggunakan hukum hemat, apalagi ketika volume belanja meningkat? Tentunya lebih cermat lagi agar gaya hemat  belanja semakin maksimal pol-polan pokoknya. Sudah pada tahu kan kalau  Lazada Indonesia merupakan salah satu toko online yang menyediakan aneka kebutuhan super lengkap, harga bersahabat dengan kinerja yang prima dalam memberikan layanan ke pelanggan/pembelinya?

Spesial  di Bulan Ramadhan ini ada program istimewa yang akan membuat aksi belanja-belanja Anda bisa sehemat mungkin. Nah kan, sudah bandrol harganya bersahabat ditambah lagi sehemat-hemat mungkin di event Ramadhan Sale ini. 

Berbagai Produk-Produk terbaik bisa Anda dapatkan secara online dalam event Ramadhan Sale ini dengan harga terbaik, branded dan berkualitas, mulai dari baju muslim-muslimah: anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, sandal, Juga ada sale dengan diskon yang kece badai untuk perabotan rumah tangga, peralatan rumah tangga, elektronik rumah tangga, dan aneka produk lainnya. 

Silahkan dicatet baik-baik agar moment belanja untuk kebutuhan selama Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri, untuk keperluan sendiri dan keluarga maupun dalam rangka untuk berbagi untuk memanfaatkan event Ramadhan Sale yang akan berlangsung mulai dari tanggal 1 Juni – 11 Juli 2016 dan silahkan pilah-pilih berbagai penawaran istimewa yang akan membuat belanja hemat nan cermat.

Yang lebih heboh lagi, penawaran sale ini pada SPECIAL DAYS 28 – 30 Juni 2016 yang akan digelontorkan diskon hingga 80% lhoh? 
Yukkkk, dicatet-catet dulu apa saja yang akan dibeli agar tidak kehilangan kesempatan belanja hemat di Bulan Ramadhan ini. Pengen pakai metode pembayaran kartu kredit dengan bunga NOL % juga ada. Kuatir dengan kualitas barang akibat proses pengiriman, bisa tuh dipilih cara pembayaran di tempat saat barang sudah diterima atau mau yang metode pengiriman gratis juga tersedia tuh. 

12 comments: Leave Your Comments

  1. Betul, saat ini bisa dicatet-catet dulu :)

    ReplyDelete
  2. Beli yg dibutuhkan sj
    Ngirit
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. njih pakdhe, beli yg dibutuhkan saja.

      Delete
  3. Mau intip ada sale apa aja di Lazada. Kali ada yang cocok

    ReplyDelete
  4. saya udah mulai bikin list daftar belanjaan, nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap neh, tinggal eksekusi ya mbak

      Delete
  5. Sebelum beli, emang sebaiknya dilihat baek-baek ya mba. Trus pilih mana yang ssessuai kebutuhan :)

    ReplyDelete
  6. Mantap yan diskonnya, hingga 80% :)

    ReplyDelete
  7. Kadang belanja jelang puasa dan lebara memang suka berlebih nih saya. Tapi kalau lg diskon sihh mau hahhaha

    ReplyDelete
  8. Huooo... khawatir laper mata Kak Ririeee...
    nggak berani buka lazada... hehehehe...
    maunya yang gratisan

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.