WHAT'S NEW?
Loading...

Milad 3 Tahun KEB, The Agent of Change

KEB 3 Tahun Sauyunan? Hemmmm…..artinya hampir 3 tahun pula saya bergabung dengan KEB dan Bismillahirrahmaanirrahiim masih belum se-aktif emak-emak blogger lainnya di komunitas ini. Tapi di bandingkan dengan komunitas sejenis, maka di KEB inilah interaksi saya yang paling  tinggi intensitasnya. Hehehe…sebenarnya sih ya pengen aktif secara rata-rata di berbagi komunitas yang saya ikuti. Tapi seiring berjalannya waktu, teori evolusi pun terjadi terhadap sekian bejibun komunitas dimana saya dengan suka rela bergabung. 

Walaupun, saya jarang-jarang mencungul tapi as silent reader….saya melihat dan merekam jejak tumbuh kembang komunitas yang menaungi perempuan-perempuan blogger yang saat ini membernya tersebar di seantero Indonesia dan luar negeri. Di usia yang terbilang lagi imut-imut mode ON ini,  KEB menunjukkan pencapaian yang cukup spectakuler. Tak hanya bentuk kopdaran yang dikemas dalam arisan ilmu yang saat ini sudah bisa diikuti para emak-emak membernya di berbagai wilayah (tak hanya Jakarta). Hal ini menunjukkan keseriusan KEB untuk mengakomodasi keakaraban dan tali silaturahim yang kian mengeratkan jalinan kekeluargaan sesama member secara personal. 

Gerakan solidaritas untuk mensupport member yang sedang berada pada situasi sulit, penggalangan dana ketika ada bencana alam, event-event yang membangkitkan adrenalin: Pemilihan SriKandi blogger. Cihuuuyyy…event prestisus yang tentunya bikin semangat dan feel so special jika bisa berkompetisi di dalamnya. Meskipun saya masih belum pernah lolos dalam babak penyisihan sey, hehehe. Juga keperdulian KEB terhadap generasi bangsa ini dengan mengambil peran secara aktif dalam program KEB agent of change yang baru-baru ini di launching yaitu mengenai penyebaran secara viral akan perlunya pendidikan dan pengetahuan sex sejak dini. Tentunya cara dan mekanisme penyampaiannya disesuaikan dengan usia dan kebutuhan masing-masing anak. 

Jika di tahun awal saya hanya mengenal para admin KEB lewat aktifitas blogwalking duang, tapi tahun 2014 ini merupakan titik balik yang so sweet. Lha Mak Lusi dan Mak Indah sekarang sedomisili sama saya di Yogyakarta kok. Sebenarnya pas acara kopdar Blogger Nusantara tahun 2013 lalu, sudah ketemu tapi saya yang masih malu-malu kucing untuk ber-say hello sama mereka. 

So, di usia KEB yang ke-3 ini, saya turut menyampaikan doa dan harapan semoga sayap cinta KEB semakin mengepakkan ke seulurh penjuru dunia, memotivasi para emak-emak untuk BERANI mengambil peran dalam rangka mengaktualisasikan diri di era digital yang memiliki kelebihan tingkat kecepatan dan flexiblitasnya untuk achievement diri sebagai diri sendiri, istri, ibu dan anggota masyarakat.  
Karena menjadi perempuan yang cantik di era digital adalah manakala kediriannya sebagai seorang perempuan tetap memberikan performance prima sebagai seorang ibu rumah tangga yang bisa membawa suami ke tempat terbaiknya, bisa membawa anak-anak meraih prestasi terbaik yang bisa diraihnya, dan bisa terus mengayomi keluarganya di posisi terbaik dalam kondisi yang ada tanpa kehilangan jati diri dan eksistensinya.
Daaaannn, semoga pula saran-saran yang disampaikan para member di milad KEB ke tiga ini bisa di follow up sehingga kiprah KEB lebih cetar membahana dalam mendukung, memotivasi dan memfasilitasi emak-emak dalam berjejaring di era digital ini. 

5 comments: Leave Your Comments

  1. hbd buat KEB
    semoga dengan adanya komunitas KEB bisa memberikan inspirasi juga hal-hal yang baik ya mbak ririe :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal buat semua anggota KEB ya mbak,,_

      Delete
  2. Selamat ulang tahun buat KEB..
    Dan salam kenal juga ya mak :D

    ReplyDelete
  3. HBD KEB, salam kenal mak, semoga qt semua jd agent of change ya :)

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.