Tempat Belanja Hijab Yang Fashionable

Kreasi dan model hijab semakin ke kini semakin semarak, motifnya juga kian beragam. Periode awal-awal saya mengenal hijab atau jilbab, modelnya cenderung simple dan coraknya dominan polosan. Sekarang, hijab sudah menjadi fashion yang mendunia, punya trend yang dinamis dan variatif, dam Bismillahirrahmaanirrahiim  mewakili  hampir semua keinginan muslimah yang ingin tampil berhijab secara fashionable.

Kini, sudah sangat banyak desainer kelas nasional bahkan internasional yang produktif dan bahkan fokus untuk menghadirkan model hijab dengan gaya-gaya yang trendy. Tak ada lagi yang menganggap kalau berhijab sebagai model berpakaian yang tidak kekinian atau ketinggalan zaman. Bagi yang suka tampil casual pun tetap bisa kok tampil modis dengan kombinasi warna dengan model hijab yang stylish. Lha model hijab segi empat atau kondang dengan sebutan jilbab Paris itu, saat ini sudah banyak yang menggunakannya dengan padu padan bentuk yang kece-kece kan?
Demikian juga hijab yang pashmina, untuk menghasilkan kreasi hijab dengan pashminan ini pun juga banyak kreasinya dan itu bisa dilakukan dalam waktu singkat tidak pakai lama. Bagi yang sudah mahir, hanya butuh waktu 3-5 menit saja sudah bisa tuh mengenakan pashmina dengan model-model yang unik, cantik dan anggun. Tak hanya untuk acara-acara santai semacam jalan-jalan, belanja, arisan RT, tapi untuk acara pesta nikahan atau acara yang sifatnya formal lainnya, penggunaan hijab pashmina kian digemari karena bisa dimodifikasi modelnya serta tidak pakai lama untuk mengenakanya.

Saat ini adalagi hijab yang semakin diminati dan membuat para hijabers sumringah dalam berhijab yaitu tersedianya model-model hijab dan jilbab instan. Yoii, kini sudah banyak kreasi hijab insntan yang tinggal pakai dengan model dan coraknya juga ciamik-ciamik banget. Asyik kan, semakin banyak pilihan untuk berhijab dari yang mulai selembar kain seperti jilbab paris dan pashmina yang dipadupadankan dalam kreasi berbasis kreatifitas dengan nuansa estetika fashion, dan kini bertaburan aneka model hijab instan yang bisa dibeli dengan mudah.
Fenomena perkembangan hijab ni tak hanya pada model, motif dan fashion, tentu juga berdampak secara linear pada sistem jual-belinya. 
Ngomong – ngomong soal pembelian hijab ini, toko-toko yang menyediakan perlengkapan untuk mengenakan busana muslimah ini juga berkembang pesat. Banyak toko-toko, outlet, butik hingga di mall-mall besar yang menjual hijab dan aksesorisnya. Tak hanya penjualan secara off line yang tumbuh pesat, penjualan secara online pun semakin banyak dan memberikan banyak pilihan bagi calon pembeli. 

Nah, dari sekian banyak toko online yang saat ini eksis berjualan hijab plus perlengkapannya, diindriHijab hadir dan siap menjadi pilihan tempat belanja untuk memenuhi kebutuhan berbusana muslimah Anda. Mulai dari hijab pashmina, hijab instan dengan beragam model, warna dan motif serta baju-baju muslimah serta aksesoris yang melengkapinya.
(Salah satu ) Pashmina dari diindrihibab.com
Bahkan, sebenarnya diindrihijab yang berpusat di Jakarta ini adalah produsen busana muslim yang memfokuskan diri pada produk hijab. Dan saat ini sudah bekerja sama dengan sederet ecomerce yang sudah berkibar seperti Hijabenka, Lazada, Blibli, LYKE, Zilingo, Line Shopping, Tokopedia untuk menyuplai busana muslim. Karena sudah menjalin kerjasama dengan sekian banyak shop line ternama di Indonesia, tentu kan jaminan dan kualitas produknya juga prima.
Seperti halnya toko online yang sudah berkibar itu, diidri hijab juga sudah memiliki sistem pelayanan yang terpadu sehingga konsumen bisa menerima order/pesanannya dengan baik, benar dan jelas. 
Tertarik? Atau penasaran dulu juga boleh kok, silahkan di lihat-lihat dulu diindrihijab dan jika menemukan model hijab yang klik di hati dan ingin membelinya, silahkan gunakan kupon dengan kode ririekhayan15 lho ya? Lumayan kan, bisa dapat diskon 15% untuk setiap minimal pembelian Rp.100.000,- (berlaku sampai dengan 28 Pebruari 2017). 

Selamat berbelanja Hijab dan keperluan berbusana muslim lainnya di diindrihijab.com yaaaaa… 

Email: cs@diindrihijab.com
Phone: (+62) 81291737417


* Sponsor Post

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

2 comments:

  1. bisa untuk referensi ni untuk belikan istri saya hijab

    ReplyDelete
  2. Makasih, mbak. Langsung ke TKP :D

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.