Yuk Belanja Di Bhinneka Melalui Excite Shop

Bismillahirrahmaanirrahiim,  yuk melihat salah satu toko online paling lengkap di Indonesia dulu ya. Sudah pada tahu kan ecomerce yang berlabelkan nama Bhinneka? Sebagai pelaku shop online, Bhinneka tentu tidak main-main dalam memanjakan para konsumennya. Bhinneka menjual segala produk paling lengkap yang pernah ada di Indonesia, seperti produk elektronik, fashion, musik, dan masih banyak yang lainnya. Dengan memberikan produk yang sangat lengkap ini, tentu Anda akan semakin dimudahkan untuk mencari barang-barang yang Anda butuhkan, baik itu untuk kebutuhan rumah tangga, hobi, pekerjaan, bergaya stylish, dan ragam kebutuhan yang pastinya bisa melengkapi kehidupan sehari-hari Anda. 

Kini Bhinneka semakin memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk yang mereka mau dengan hadir di Excite Shop. Bagi Anda yang belum tahu tentang Excite Shop, Excite Shop merupakan portal belanja online yang kini muncul ke permukaan dunia online Indonesia dengan bekerja sama dengan sejumlah toko online di Indonesia sehingga hanya dengan membuka satu situs saja, Anda akan mendapatkan informasi promo yang ada pada sejumlah toko online tertentu, salah satunya tentu Bhinneka yang turut berpatisipasi pada ajang informasi promo dalam website shop.excite.co.id ini.

Berbelanja melalui Excite Shop Anda akan diuntungkan dari semua sisi. Excite Shop menawarkan point reward untuk setiap transaksi yang Anda lakukan di websitenya. Apa itu point reward? Point reward merupakan point yang Anda dapatkan pada setiap transaksi yang Anda lakukan di Excite Shop, dengan point yang Anda dapatkan ini, nantinya bisa ditukarkan ke voucher belanja pada toko online tertentu. Nah, maka dari itu hal ini menjadi kesempatan besar buat Anda yang ingin berbelanja di Bhinneka karena Excite Shop menawarkan voucher Bhinneka untuk ditukarkan pada sejumlah point. 
Dengan mendapatkan voucher Bhinneka ini tentu Anda akan bisa membeli produk Bhinneka dengan harga terjangkau karena harga akan dipotong dengan jumlah voucher yang Anda dapatkan. Kini Bhinneka sedang gencarnya menggelar promo pembelian Samsung Galaxy S7 dalam promonya. Dengan adanya voucher belanja yang Anda dapatkan pada Excite Shop, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy S7 yang dijual Bhinneka dengan harga yang sangat miring. Nah, maka dari itu segera lakukan transaksi di website shop.excite.co.id sekarang juga.

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

13 comments:

  1. wah sekarangs udah banyak pilihan untuk belanja online ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shop onlen Bhinneka sudah cukup lama exixting juga kok Mbak

      Delete
  2. Mba Ririe untuk peralatan music ada ga ya kira-kira?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia, ayoo buruan di ebk-ubek langsung ke Bhinneka ya Mas.

      Delete
  3. dari jaman aku masih kerja nih Bhineka tetap eksis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, Bhinneka sdh existing sejak lama ya

      Delete
  4. Belanja sekarang lebih mudah dan praktis bgt

    ReplyDelete
  5. Sekarang belanja mudah dan banyak rewardnya, ya. ^^

    ReplyDelete
  6. jd tambah rame online shop skrg ini

    ReplyDelete
  7. kini semua serba online, ndak bisa godain yang jual...

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.