Cara Mudah Memilih Jam Tangan Pria

Tak hanya wanita yang bisa tampil memukau setiap saat, pria pun bisa. Pria yang memperhatikan penampilan, Bismillahirrahmaanirrahiim pasti akan tampak lebih menarik. Penampilan keren untuk pria bukan hanya menggunakan barang-barang mahal lho. Mengenakan barang-barang yang sesuai dengan karakter diri sendiri juga penting. Termasuk menggunakan jam tangan yang cocok. 

Asyiknya, belanja online di MatahariMall.com bisa membuat Anda jadi ketagihan dan makin hemat. Tetapi Anda juga harus ingat kalau Anda patut memilih jam tangan dengan teliti. Pilihan warna jam tangan memang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Tetapi akan lebih baik jika Anda menghindari warna-warna yang mencolok. Pilihan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, silver, coklat, atau biru akan membuat penampilan Anda lebih maskulin dan simpel. 

Pada umumnya pria mengenakan diameter jam tangan yang jauh lebih besar daripada wanita. Terutama jika ukuran tangan Anda tergolong besar. Namun bagi Anda yang memiliki ukuran tangan yang kecil, tak ada salahnya memilih jam tangan yang diameternya lebih kecil. Sebab jam tangan yang kecil dan tipis akan membuat gaya Anda jadi lebih menarik.
Jam Tangan Casual; JAm tangan keren; Koleksi Jam Tangan
Jam Tangan Casual

Pilihan Jam Tangan Sesuai Kebutuhan 

Lain kegiatan, lain pula jam tangannya. Untuk aktivitas olahraga sebaiknya Anda mengenakan jam tangan berbahan karet. Sedangkan untuk aktivitas formal atau santai, jam tangan berbahan stainless steel atau kulit bisa menjadi pilihan yang tepat. Jam tangan yang tahan air dibutuhkan untuk aktivitas olahraga. Biasanya jam tangan tahan air menggunakan material berbahan karet serta material lainnya yang tidak mudah berkarat. Aktivitas olahraga biasa seperti jogging, futsal, atau badminton tidak membutuhkan jam tangan tahan air yang khusus.

Sedangkan untuk aktivitas di dalam air seperti renang, diving, dan olahraga air lainnya membutuhkan jam tangan dengan tingkat ketahanan air yang jauh lebih baik sehingga jam tangan akan tetap baik-baik saja meskipun dikenakan saat berada di dalam air.

Hunting Diskon Besar Jam Tangan di MatahariMall.com November Mendatang

Kalau ingin mendapatkan jam tangan pria berkualitas serta ragam produk lainnya, jangan lupa ikuti promo diskon MatahariMall November 2015. Anda bisa memperoleh banyak produk berkualitas dengan penawaran harga yang menarik hanya di MatahariMall. Belanja online kini terasa makin menyenangkan dan praktis dengan kehadiran MatahariMall. Biar tetap update dan gak ketinggalan diskon November nanti, kamu bisa ikuti terus update terbarunya di sini.

Ririe Khayan

Assalamulaikum. Hi I am Ririe Khayan a Lifestyle Blogger and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Kindly feel free to contact me at: ririekhayan(at)gmail(dot)com

20 comments:

  1. Semenjak pake Hp jadi jaran liat waktu di jam

    ReplyDelete
  2. jam tangan masih tetap eksis untuk pelengkap penampilan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya bakal seterusnya kalau jam tangan

      Delete
  3. lebih mudah lagi kalau ketiga-tiga jam tangan di atas itu di hadiahkan kepada saya oleh mbak admin yang manis dan cantik...sebab saya adalah seorang pria sejati...loch

    ReplyDelete
  4. Gak suka jam casual :D
    Tapi bisa jadi tips yang manfaat bagi saya, barangkali.. hee. terimakasih

    ReplyDelete
  5. make jam tangan kalo gue sih yang ada aja, jadi gak perlu milih ... hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah, biasanya saya jarang milih mbak, kalau bagus ya saya beli langsung, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sdh merasa bagus dan klik dgn jam tangannya, gak perlu repot milih-milih lagi ya

      Delete
  7. Makasih info diskonya mbak riri yah ,,

    ReplyDelete
  8. Kalau suami biasanya sih milih modelnya heheh dan disesuaikan lingkar tangannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau linkar tangan mmg wajib, model juga perlu. dan harga kalau saya mah jd variabel yg penting juga

      Delete
  9. Bener banget, mbak. Laki-laki ngga suka warna yang mencolok, saya salah satunya hehe
    Yang jelas, memakai jam tangan sesuai dengan kegiatan yang dijalani menambah kepercayaan diri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jam tangan laki-laki banyak yg suka warna silver, hitam kayaknya ya mas

      Delete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, atas ketidaknyamanan MODERASI Komentar.

Maaf ya, komentar yang terindikasi SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan.

So, be wise and stay friendly.