WHAT'S NEW?
Loading...

Yeayyyy…..Ikutan [lagi] LBI 2015

2013 is over, tapi bukan berarti it’s already done. Sejatinya waktu adalah mata rantai yang saling terkait kan ya? Bismillahirrahmaanirrahiim Kemarin, hari ini, lusa dan selanjutnya, tak bisa di split-split suka-suka kita #semua sudah pada paham kaleee *bicara untuk diri sendiri sey*. Postingan perdana 2015 ini, apakah saia hendak nulis mengenai resolusi? Ehemmm….kayaknya masih gak PeDe untuk nulis resolusi di sinih. Karenaaa….basically, saya [sepertinya] juga bukan golongan orang yang menspecialkan moment pergantian tahun dengan sederet things yang bersifat “ this is for this “ * bingung kan maksudnya apaan itu? Saya juga bingung menjabarkannya kok. 

Dan saya juga BUKAN tipe orang yang menganut paham, mengalir saja. Karena [menurut saya], tak ada yang benar-benar mengalir seperti batu ngglundung dari puncak bukit/gunung. Wong batu yang jatuh dari tempat yang lebih tinggi pun butuh adanya gaya gravitasi agar bisa ngglundung kan? Kalau di pergulirannya, si batu itu kesandung bongkahan batu yang besar, nah jadi kesangkut tuh? Everything need efforts, fight, and prays!

Sedikit ngulik rekam jejak menulis di blog, tak hanya ritme ngeblog yg ngeDROP parah, bahkan njawabi sapaan para sahabat di postingan saja terbengkalai. Tak terkecuali, soal BeWe yang juga kena imbas makjleb gak kemana-mana. Mau tahu gimana rasanya? Kalau rasa gado-gado sih enak. Nano-nano juga masih yahutt. Berada pada posisi stag dan hiatus gak hiatus, rasanya pedes-pedes pahit. Ketika, sempat mengintip rasanya….ehemmmm, pahit dan pedes diaduk-aduk dengan gaya sentrifugal kayaknya tuh. Hedew…lha mengawali postingan di awal periode tahun kok isinya malah curcol melow gini ya?
Penampakan peserta LBI 2015...So proud for all
Oke, let’s skip dan landing pada [Hope] I’ll be back and better. Dengan mengiyakan untuk ikut serta pada kompetisi seperti Liga Blogger Indonesia 2015, at least semoga bisa jadi ALASAN yang kudu mewajibkan saya sebisa-bisanya menulis. So, keikutsertaan saya di LBI 2015 ini pada dasarnya masih belum jauh berbeda dengan alasan + tujuan saya nyemplung di LBI tahun lalu, yakni dalam rangka untuk memberikan jadwal yang ‘mengikat’ dalam komitmen menulis di Blog ini. Hopefully saya bisa lebih baik dari LBI 2014, yaitu bisa memenuhi kuorum postingan yang jadi rule of this competition: Setiap minggu membuat 3 postingan yang terdiri dari dua postingan bebas dan satu postingan dengan tema spesifik yang ditentukan oleh panitian LBI. Bisa memenuhi tantangan, 3 postingan dalam seminggu.....suwerrr sudah merupakan kemenangan tersendiri bagi saya. Makanya, saya super salut terhadap para rekan-rekanita blogger yang bisa existing ngeBLOG, bahkan ada yang bisa dalam sehari lebih dari satu tulisan go publish. It's amazing....

At least, it’s not about how to winning. Bagi saya, ini adalah kesempatan yang memberi saya alasan untuk ‘memaksa’ – dalam konteks untuk mengungkit dan membangkitkan kembali greget saya dalam menulis. 

Dengan segala kerendahan hati saya perlu menyampaikan permintaan maaf bagi siapa saja yang sudah berkenan singgah di blog saya ini tapi saya belum bisa berkunjung balik. Dan tentunya, ucapan terima kasih bagi semuanya yang berkenan meluangkan waktu beranjang sana kesini. 

Happy blogging as always and better by the time.



7 comments: Leave Your Comments

  1. Yeaaay!!! Akhirnya sobatku yang satu ini telah kembali. Welcome back, Rie! Hayuk semangat! Slmt tahun baru yaaa. :)

    ReplyDelete
  2. Insya Allah bisa... cuma 3 tulisan kok.... semangat

    ReplyDelete
  3. meski belum sempat ketemu offline, alhamdulillah ketemu di liga lagi ya mbak..

    ReplyDelete
  4. haii mb...
    moga tambah semangat ya ngblognya dgn lbi

    ReplyDelete
  5. waah... sepertinya asyik ya ikut kompetisi Liga Blogger Indonesia ini... kita dipacu utk membuat tulisan :)

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.