WHAT'S NEW?
Loading...

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Bagi saya Kopi merupakan minuman yang memiliki aroma eksotis dan mengundang daya imajinatif. Bismillahirrahmaanirrahiim minum kopi sudah jadi bagian keseharian saya semenjak kuliah. Awalnya sempat diledekin teman-teman kost “kamu kayak bapak-bapak, masak minum kopi?”. Saya ketawa saja, tetap enjoy menikmati segelas kopi yang saya buat setiap sehabis Maghrib. Konsep awal minum kopi untuk doping ngerjain tugas kuliah. Karena alasan mengusir kantuk pula, mulailah ada teman kost yang mencicipi kopi bikinan saya. By the time, minum kopi jadi moment yang mengakrabkan pergaulan dengan teman-teman kost karena diminum secara rame-rame. 


Kini minum kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak jadi salah satu pilihan yahud untuk menikmati sensasi coffee time. Buat saya, minum kopi bisa pagi atau siang atau sore atau malam. Baik saat dirumah sendiri atau pun saat berada di rumah mertua, coffee time still go on. Tak ada schedule khusus untuk berduaan dengan segelas kopi. Lha kan ada Good day yang mendukung acara minum kopi jadi lebih funtastic. Suami saya yang dulunya antipati untuk minum kopi dengan alasan perutnya jadi kembung,  mulai deh terinfeksi ikutan minum kopi juga. Awal nyobainnya sambil ragu-ragu, tapi setelah minum kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak berasa nyaman diperutnya. Komentar kakak Ipar “Kamu sekarang suka minum kopi tho?”. Wajar kalau suami saya langsung akrab dengan Good Day karena ingredientnya friendly dengan lambungnya. 


Acara minum kopi juga merupakan teman dalam berbagai aktifitas saat di kantor maupun ketika di rumah. Apalagi jika sedang duduk manis di depan laptop atau membaca buku, seperti yang sering saya lakukan manakala minum kopi. Segelas kopi panas dengan aroma yang menggugah semangat, terasa semakin sensasional saat saya menyeruputnya dengan sendok. Iyahhh...style saya minum kopi dari dulu menggunakan sendok. Satu sendok demi sendok, senyawa  kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak meresap senyawanya dilidah dan mengalir ke tenggorokan dengan nikmatnya. Hal lain yang membuat saya KLIK dengan Kopi Instan dan Cappucino Good Day adalah tak ada efek sampingan saat proses pembuangan limbah alias urusan ke kamar mandi yakni tidak menyisakan bau kopi. Pernah nyoba suatu jenis kopi instant, ceritanya sih penasaran oleh iklannya. Lha kok pas pipis dan BAB terciumlah bau kopi bercampur bau lainnya menimbulkan “pencemaran” udara deh. Itu pun berkelanjutan masih berbau kafein saat pipis-pipis berikutnyanya sampai seharian. Dijamin Ilfil jadinya kalau setelah minum kopi mendapat “bonus” yang menggangu seperti itu. Ups, sorry-sorry..... kok saya jadi melebar gini cerita tentang minum kopinya yaa?. #nyruput kopi dulu ahh.
Kembali lagi membahas minum kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak bisa menghadirkan banyak cerita karena variasi yang ditawarkan Good Day bercita rasa yang bisa membuat moment minum kopi jadi makin gaul kok. Ada Good Day Vanilla latte, Chococinno, Mocacinno, Carrebian Nut, Cappuccino, Coffee Freeze Mocafrio dan The Original Coolin’ Coffee. Pokoknya semua varian yang dihadirkan oleh Good Day bikin pergaulan kita jadi makin gaul yang funtastic deh. Penyajiannya juga so simply banget karena cukup dengan air bersuhu sekira 85 derajad Celcius. Bagi yang gak sempat memanaskan air atau persediaan air panasnya habis, atau pas panas terik tapi tetap pengen menikmati eksotisnya minum kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak....langsung seduh saja Good Day Coffee Freeze Mocafrio dengan air es, dijamin maknyezzzz segernya. 
Semua varian Good Day memang funtastic dan yang jadi favorite saya adalah  Good Day Cappuccino. Apalagi setelah tahu jika minum kopi beresiko depresi 25% lebih rendah daripada yang tidak meminum kopi. Sedangkan coklat, mengandung anandamide yang menenangkan kerja otak. Jadi makin siiipplah mem-favorite-kan Good Day Cappuccino. Foamnya yang lembut, coklat granulanya yang so tasty dan dinikmati saat semerbak aromanya menyelinap dalam molekul udara yang terhirup hidung....Hemmm, setiap mililiter yang memenuhi sendok yang saya sruput  menjadikan acara minum kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak kian adorable sensasinya. Hayyoo....siapa saja yang suka minum kopi neh?





19 comments: Leave Your Comments

  1. sekarang kopi semakin banyak jenis dan racikannya, semua rasa dinaggap enak bagi penggemar kopi setia yang ada di seluruh dunia.....selamat berlomba, semoga menjadi salah satu yang terbaik.....salam :-)

    ReplyDelete
  2. aku ga suka kopi. Tp aku suka goodday cappucino with coklat granula.. :D

    ReplyDelete
  3. Whahahaha ini review paling keren lengkap dan penuh warna warni. Harusnya mba Ririe Khayan dibayar nih sama perusahaan karena produknya direview. Oh ya saya juga suka kapucinoh seperti ini. Enak sih sruput sruput gitu. Apalagi sambil diteminin roti sandwich wowwwwwwwwww

    ReplyDelete
    Replies
    1. @covalimawati : oh ya coklat Granula? Kan itu dikemas dalam sachet kecil biasanya nempel dibelakang pembungkus sang kopi. Ya saya juga suka. Biasanya sih merek Torabika Cappucinohhhh

      Delete
  4. aku suka vanilla late mbak, belum nyobain yang cappucino coklat grandule soalnya suka kambuh maag nya kalo habis ngopi hehe

    ReplyDelete
  5. Saya setiap pagi di kantor minum kopi mbak, tapi saya lebih menikmati kopi hitam hehe.., saya pernah nemuin penjual kopi capucino yang di sajikan secara unik, yaitu Capucino + Es + cincaw (diblender) = capucino cincau.. waaaaah rasanya uenak tenan mbak, sensasi minum kopi di siang hari.. hehe secara kan kalo di seduh pake air panas di siang bolong gerah bawa'annya mbak.. :)

    ReplyDelete
  6. oh good day ya..saya bukan penikmat kopi instan, saya tahu good daya karena pernah menjadi sponsor tim kebanggaan saya , CLS - cahaya lestari surabaya

    ReplyDelete
  7. siip.. siip.. deh. Selamat menikmati kopi Good Day :)

    ReplyDelete
  8. aku juga suka banget minum kopi tapi sekarang karena lagi hamil jadi gak minum kopi. Boleh sih minum kopi tapi sehari cuma boleh 1 cangkir kalo lebih dari itu efeknnya gak enak.

    lagian aku punya maag jadi kadang sebel kalo hbs minum kopi terus jadi gulung2 di kasur gara2 perutnya perih banget :D

    good luck yah kontesnya :)

    ReplyDelete
  9. saya juga suka, cuman yang botol belum pernah nyoba :)

    ReplyDelete
  10. hihihihi.... itu brand kopi yang selalu ada di lemari.
    tapi keluarga di rumah jarang minum kopi. persediaan kopi cuman untuk tamu

    ReplyDelete
  11. sebenarnya kopi instan itu enak bikinnya, praktis dan enak rasanya. Cuman saya lebih manteb kalo minum kopi ireng gorengan sendiri.

    ReplyDelete
  12. kalo saya suka banget carabean nut mbk,enakkkkk :D

    ReplyDelete
  13. lagi rajin ngiklan nih, bu...
    udah mulai tebel dong dompetnya..?
    bagi bagi dong, hehe ngarep.com

    ReplyDelete
  14. Aku juga pengopi, dan suka sama kopi Goodday variannya banyak banget kan ya.

    ReplyDelete
  15. saya juga seperti kang djangan pakies. walau ikut kontes ini, saya tetep aja gak bisa beralih dari kopi item tumbukan sendiri, atawa kopi luwak yg hitemnya itu terasa banget. kalo kopi sachet cuman buat sesekali, persediaan buat tamu. karena gak semua tamu suka kopi item.

    ReplyDelete
  16. saya suka rasa vanilla latenya..
    saya juga ikutan ni kontes...
    :)

    ReplyDelete

Leave a comment or just be silent reader, still thank you so much.
Terima kasih telah singgah di Kidung Kinanthi.
Mohon maaf, komentar terindikasi SPAM atau yang mengandung link hidup tidak akan dipublikasikan...
So, be wise and friendly.